Apartemen Emerald Bintaro menggelar rangkaian event besar, terkait progres pembangunan di lapangan, yaitu ground breaking Tower B bulan Maret dan topping off Tower A, bulan Mei 2018 mendatang. Dua event di semester pertama tahun 2018 ini menunjukkan komitmen Apartemen Emerald Bintaro dalam menyelesaikan pembangunan dan serah terima unit tepat waktu.

Event ground breaking berlangsung di lokasi Apartemen Emerald Bintaro, Jalan Jombang Raya. Hadir dalam acara tersebut, Direktur PT Jaya Real Property, Tbk, Gatot Setyo Waluyo, dan General Manager PT Jaya Real Property, Tbk, Arum Prasasti.

Selain itu, acara tersebut pun turut dihadiri oleh pihak-pihak yang turut bekerjasama dalam proses pembangunan Tower B. Ground breaking ditandai dengan serangkaian acara, mulai dari pemotongan tumpeng, peresmian awal pembangunan, hingga pelepasan balon.

Komitmen Serah Terima Tepat Waktu

Sebelumnya, pembangunan Tower A sudah dimulai sejak awal tahun 2017 lalu. Hingga saat ini, progres pembangunan sudah mencapai lantai teratas, yaitu lantai ke-27. Rencananya, topping off akan berlangsung pada bulan Mei 2018, atau sekitar satu tahun sebelum tenggat waktu serah terima kepada konsumen, pada pertengahan tahun 2019.

“Sejauh ini, progres konstruksinya on schedule. Kami yakin, proses finishing juga akan sesuai jadwal, sehingga kami berkomitmen bahwa handover akan tepat waktu,” ucap Arum Prasasti, General Manager PT Jaya Real Property, Tbk.

Mengacu pada event launching Tower A sebelumnya pada bulan Agustus 2015, PT Jaya Real Property, Tbk. menjanjikan kepada para konsumen, serah terima unit Apartemen Emerald Bintaro akan dilaksanakan empat tahun kemudian. Total hunian di Tower A yang dipasarkan sebanyak 598 unit dan seluruh unit sold out saat acara launching.

Begitu pula dengan penjualan Tower B. Ragam tipe dan jumlah unit sama dengan Tower A. Hingga kini, penjualan telah mencapai angka 60% dan terus meningkat seiring dengan komitmen progres pembangunan di lokasi yang terletak di kawasan hunian Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Progres penjualan tersebut menandakan antusiasme tinggi dari konsumen terhadap apartemen yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property, Tbk.

Harga Kompetitif

Progres pembangunan yang tepat waktu dan kelengkapan perizinan yang telah dikantongi, membuat nilai investasi Apartemen Emerald Bintaro pun terus meningkat. Pada saat launching pertengahan tahun 2015, harga tunai untuk Tipe Studio (21.7 m2) berbandrol Rp 270 jutaan, Tipe 2 Bedroom (36,4 m2) Rp 360 jutaan, dan Tipe 2 Bedroom Corner (38,7 m2) Rp 420 jutaan. Harga terkini, Tipe Studio paling rendah sudah Rp 320 jutaan, diikuti Tipe 2 BR Rp 446 jutaan, dan Tipe 2 BR Corner Rp 510 jutaan.

“Artinya, konsumen yang lebih dulu membeli unit apartemen kami, sudah mendapatkan margin. Namun, harga kami tetap masih lebih terjangkau dibandingkan apartemen-apartemen lain yang sekelas di wilayah selatan Jakarta dan sekitarnya,” lanjut Arum.

Cara pembayarannya pun sangat fleksibel. Salah satunya, dengan skema balloon payment. Untuk Tipe 2 Bedroom dan 2 Bedroom Corner terdapat promo angsuran uang muka ringan, yaitu mulai dari Rp 900 ribuan per bulan. Pada bulan Maret 2018, tersedia promo menarik berupa Tunai Tanpa DP dan diskon pembelian unit apartemen sampai dengan Rp 60 juta.

Jadi dengan lokasi yang sangat strategis, Apartemen Emerald Bintaro tidak hanya cocok dihuni oleh mereka yang beraktivitas di Bintaro Jaya dan sekitarnya, tapi juga ideal untuk yang beraktivitas di Jakarta, khususnya yang berkantor di koridor Sudirman-Thamrin.