Tower A Apartemen Emerald Bintaro PT. Jaya Real Property, Tbk . FOTO/ ISTIMEWA

Sold out nya tower A Apartemen Emerald Bintaro membuat pengembang PT. Jaya Real Property, Tbk melangsungkan Ground Breaking terhadap tower kembarnya, yaitu Tower B dengan penjualan telah mencapai 60 persen.

Dengan harga terjangkau dan berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang mendekatkan hunian dengan stasiun kereta dan akses transportasi publik, Apartemen Emerald Bintaro juga mengusung target pasangan atau keluarga muda.

Bsnis Head Apartemen Emerald Bintaro, Novel Fauzi mengatakan targetnya adalah generasi millenial atau keluarga muda dengan rentang usia 25 hingga 35 tahun.

“Mindset diusia demikian, biasanya menginginkan tempat tinggal yang dekat dengan tempat aktifitas dan dekat dengan kepraktisan gaya hidup. Jadi keluarga muda yang tinggal di hunian ini bisa menggunakan sarana transportasi publik yang telah disediakan,” paparnya dalam Press Conference Ground Breaking Apartemen Emerald Bintaro, Kamis (22/3).

Menurutnya aksesibilitas sangat penting bagi perkembangan properti di kawasan Bintaro Jaya, terlebih sarana transportasi publik seperti 3 stasiun kereta yang melewati Bintaro Jaya Oleh sebab itu, sebagai developer, pihaknya juga mensosialisasikan untuk menggunakan transportasi publik kepada warga.

“Banyaknya perusahaan pusat yang pindah di Bintaro dan udara yang segar juga menjadikan added value bagi Bintaro Jaya,” imbuhnya.

Sementara Head of Marketing Apartemen Emerald Bintaro, Nanto Poerwanindyo memaparkan sebagai komitmen untuk menyerahkan barang sesuai dengan janji kepada konsumen dan tower B akan serah terima di tahun 2020.

“Dengan mayoritas keluarga muda, tipe two bedroom lah yang paling laris. Apalagi dengan program cicilan seperti jajan ke mall, yakni 900 ribu/bulan dan diskon Rp 60 juta sampai dengan bulan ini. Kami berani adu dengan yang harga Rp 500 jutaan dan fasilitas olahraga, jogging track, sekolah dan tempat ibadah serta balai buat warga yang dimiliki,” paparnya.

Lanjutnya, ada juga promo tanpa DP dan setelah uang tanda jadi bisa masuk angsuran pertama. Maka dari itu penjualan tower B sangat cepat.

Arum Prasasti General Manager Property Developer PT. JRP menambahkan, dengan harga yang apartemen yang relatif murah dan mahalnya harga tanah, ini merupakan sebuah komitmen kepada pemerintah mengenai hunian berimbang. Menurutnya, dengan harga yang relatif murah ini, pihaknya memiliki margin yang tidak tinggi namun menghasilkan hunian yang terjangkau dengan fasilitas yang mumpuni.

“Soal harga Apartemen Emerald telah masuk kedalam kategori hunian berimbang,” pungkasnya. Nadia

(Sumber: ekbis.sindonews.com)