WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?

Resmikan Topping Off Tower B, Apartemen Emerald Bintaro Yakinkan Milenial Bisa Punya Hunian Ideal

Jaya Real Properti Serah Terimakan Unit Apartemen Tepat Waktu
August 28, 2019
Apartemen Emerald Bintaro Topping Off Tower B Tepat Waktu
October 24, 2019

KBRN, Jakarta : Perkembangan zaman, teknologi, dan gaya hidup ternyata mempengaruhi kemampuan generasi milenial untuk memiliki hunian. Banyak pakar juga memperkirakan bahwa milenial akan mengalami kesulitan dalam memiliki hunian.

Selain karena meningkatnya harga tanah dan hunian, hal ini diperparah juga dengan banyaknya pengeluaran tersier yang sebenarnya bisa diredam seperti pembelian gadget terbaru, konsumsi kopi, hingga barang-barang branded.

CEO dan Financial Planner ZAP Finance, Prita Ghozie mengatakan bahwa gaya hidup milenial sudah berbeda trendnya dengan generasi sebelumnya yakni generasi X dan baby boomers.

Dikarenakan sebelumnya, katanya, sudah serba digital, sehingga butuh biaya lebih untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial.

“Generasi milenial tidak memiliki tujuan yang jelas, banyak yang terjebak oleh hiburan dan kebutuhan semu. Padahal sebagai contoh end-goal dari berkarir adalah misalnya untuk dapat memiliki hunian atau tempat tinggal milik pribadi, dan berkeluarga. Tapi banyak generasi milenial yang belum paham akan manajemen keuangan dan gaji, sehingga diperlukan adanya skala prioritas dalam pengeluaran,” paparnya dalam peresmian Topping Off Tower B Apartemen Emerald Bintaro pada Kamis (17/10/2019).

Melihat kondisi ini, Manajer Pemasaran Apartemen Emerald Bintaro turut menanggapi hal tersebut, Apartemen Emerald Bintaro hadir menjadi solusi hunian bagi generasi milenial di tengah tingginya harga properti dan gaya hidup konsumtif, sehingga memunculkan kegelisahan akan daya beli mereka terhadap hunian untuk masa depan.

“Apartemen Emerald Bintaro ini merupakan persembahan khusus PT Jaya Real Property, TBK. untuk generasi milenial yakni apartemen low-cost dengan spesifikasi kualitas baik di dalam Kawasan Kota mandiri yang prime dan strategis, yakni Bintaro Jaya,” katanya.

Ia mengatakan bahwa harga Apartemen Emerald Bintaro berkisar dari Rp 300 juta hingga Rp 600 juta.

Ia juga memaparkan, untuk program pembelian unit, pihaknya menyediakan cicilan langsung ke pengembang dan juga kerjasama dengan berbagai bank swasta dan negeri untuk pembiayaan pembelian apartemen dengan program KPA.

“Untuk down payment (DP) sendiri, bisa dicicil sampai 24 bulan dengan berbagai pilihan besaran DP, mulai dari 5 persen,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, YouTube Vlogger dan Content Creator, Arief Muhammad juga mengimbau generasi milenial agar pandai memilah mana yang menjadi kebutuhan dan  hanya sebatas keinginan.

“Sejujurnya, terkadang saya merasa bahwa banyak sekali pengeluaran yang sebenarnya bukan kebutuhan prioritas, seperti nongkrong keseringan dan sebagainya. Jadi harus ada prioritas untuk generasi milenial agar spending uang, banyak orang di sekitar saya belum juga mulai cicil hunian sendiri, padahal tiap hari nongkrong,” ucapnya.

Selain memberikan fasilitas pembelian dan pembiayaan yang menyesuaikan target market, Apartemen Emerald Bintaro juga dekat dengan berbagai pilihan akses menuju pusat kota Jakarta, seperti jalan tol, stasiun kereta commuter line, dan juga menyedialan fasilitas shuttle bagi penghuni yang sehari-hari bekerja di pusat kota Jakarta.

Saat ini, Tower B hanya tersisa 150 unit dati 598 unit yang dipasarkan, adapun unit yang dipasarkan terdiri dari tipe studio dengan luas semi gross 21,7m2, tipe 2 bedroom dengan luas 36,4m2 dan tipe 2 bedroom corner dengan luss 38,7m2.

Comments are closed.