WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?

Sasar Milenial, Apartemen Emerald Bintaro Bisa Dicicil Rp1 Jutaan per Bulan

Resmi Gelar Topping Off Tower B, Apartemen Emerald Bintaro Yakinkan Millenials Pasti Bisa Beli Hunian Ideal
October 24, 2019
Jaya Real Property Topping Off Tower B Apartemen Emerald Bintaro
October 24, 2019

TANGERANG SELATAN – Harapan generasi milenial untuk tinggal di kawasan hunian elite Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), akan menjadi kenyataan.

Saat ini, PT Real Jaya Property Tbk tengah membangun tujuh tower Apartemen Emerald Bintaro. Dari tujuh tower yang akan dibangun itu, dua sudah berdiri dan baru saja dilakukan toping off untuk Tower B.

Rumah hunian vertikal ini cukup laris dan telah terpesan habis untuk Tower A yang sudah berdiri. Sedangkan untuk Tower B, saat ini hanya tinggal tersisa 150 kamar.

Manager Pemasaran Apartemen Emerald Bintaro, Raynaldo Christo, menyatakan harga yang ditawarkan untuk apartemen ini dimulai dari Rp300 jutaan dengan cicilannya yang sangat rendah, mencapai Rp1 jutaan per bulan.

“DP KPA bisa 5% dan dicicil bisa sampai 12 bulan. Bahasa promo kita, cicilan bisa mulai Rp1 jutaan. Harusnya bisa lebih pede lagi nih, buat kaum milenial,” kata dia saat toping off di Hotel Aviari, Bintaro, Kamis (17/10/2019).

Dijelaskan Raynaldo, fasilitas yang didapat oleh penghuni rumah vertikal ini sama dengan rumah tapak, di perumahan Bintaro Jaya. Bahkan ada bus antarjemput khusus untuk menuju ke Stasiun Jurangmangu.

“Berada di lokasi prestise Bintaro Jaya, ada akses tol, dan shulte bus ke stasiun Kereta Api (KA) Jurangmangu. Kapan lagi bisa dapat apartemen dengan cicilan mulai Rp1 jutaan di wilayah premium,” sambungnya.

General Manager Property Development 1 PT Jaya Real Property Tbk, Arum Prasasti, menambahkan kawasan perumahan Bintaro Jaya berkembang sangat pesat.

“Dari perumahan kelas menengah, sekarang terus berkembang menjadi kelas atas. Untuk generasi milenial, perumahan di Bintaro Jaya tidak akan terjangkau. Namun ada apartemen Emerald Bintaro,” jelasnya.

Sementara itu, menurut CEO & Finance Planner ZAP Finance, Prita Ghozie, milenial merupakan pangsa pasar yang sangat potensial dalam bisnis apartemen era ini.

Namun, ada yang menjadi tantangan bagi para milenial untuk memiliki rumah tapak maupun vertikal. Apalagi jika hunian itu di kawasan elite Bintaro Jaya. Selama ada kemauan, menurutnya hal itu mungkin saja.

“Genarasi milenial itu tumbuh bersama film ada apa dengan cinta, mereka butuh dana darurat, rumah tinggal, dana pernikahan, bujet kelahiran anak, persiapan pendidikan anak, proteksi jiwa dan kesehatan,” jelasnya.

Menurutnya, potensi kaum milenial dengan baby boomer yang kini berusia 50 tahun ke atas dan generasi X yang kini berusia 40 tahun ke atas, sangat jauh berbeda. Milenial ke depannya, pada usia 50 tahun ke atas rentan bangkrut.

“Pertanyaannya milenial saat usia 50 tahun terancam bangkrut, karena milenial saat ini enggak tau apa yang mau diraih atau no goal, lalu no control, dan terakhir tidak punya uang. Itu yang bikin milenial bermasalah,” paparnya.

Bagi generasi milenial, memiliki rumah saja tidaklah cukup. Di mana rumah itu berada, seperti di kawasan elite Bintaro Jaya juga dianggap sama pentingnya dari rumah itu.

Seperti dikatakan Content Creator Arief Muhammad. Menurutnya, menjadi bagian daru komunitas Bintaro Jaya bisa naikkan gengsi dari kaum milenial. Sebagai pengembang tua, Bintaro dianggap prestise.

“Buat anak-anak milenial, apartemen bisa menjadi pintu masuk untuk punya properti sendiri. Jadi kalau berat beli rumah, coba beli apartemen dulu. Dengan Rp300 juta, kita bisa punya rumah di Bintaro,” tukasnya.

Comments are closed.